Rekomendasi Villa dengan Private Pool di Yogyakarta

Rekomendasi Villa dengan Private Pool di Yogyakarta – Untuk liburan atau staycation dengan suasana yang lebih intim dan privat, kamu bisa memilih vila di Yogyakarta. Banyak vila saat ini menawarkan fasilitas private pool yang akan menambah kenyamanan dan keintiman pengalaman menginapmu. Berencana untuk mewujudkan liburan atau staycation di Yogyakarta dengan menginap di vila yang memiliki fasilitas private pool? Yuk, cek rekomendasi vila-vila dengan private pool di Yogyakarta berikut ini:

Vila dengan Private Pool di Yogyakarta

1. JK Private Villa

Lokasi: Kamu bisa menemukan kami di Jalan Kaliurang KM 11, Desa Caran Ngemplak RT04/RW04, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Indonesia, 55581.

Kapasitas Maksimal: 8 Tamu

Rekomendasi Vila

Rekomendasi vila dengan private pool di Yogyakarta yang pertama ini terletak di Desa Caran Ngemplak. JK Private Villa sangat cocok untuk liburan keluarga atau berkumpul bersama sahabat, karena vila ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 8 tamu.

Selain fasilitas private pool, vila ini juga menyediakan dapur yang memadai dan perlengkapan BBQ, sehingga momen liburanmu akan semakin seru! Jika malas memasak, kamu tidak perlu khawatir karena di sekitar JK Private Villa terdapat restoran-restoran dan pertokoan.

2. Villa Pakem Yogyakarta

Lokasi: Jalan Kaliurang KM 17,5, Kaliurang, Sleman, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55582

Kapasitas Maksimal: 8 Tamu

Rekomendasi Vila

Satu pilihan vila lain yang cocok untuk liburan keluarga adalah Villa Pakem Yogyakarta, yang dapat menampung hingga 8 tamu. Selain memiliki ruang yang luas, vila dengan private pool ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti bathtub dan kolam renang privat, yang akan memastikan kenyamananmu selama menginap.

Vila dengan private pool di Yogyakarta ini menonjolkan interior dan arsitektur dengan sentuhan khas Jawa, termasuk gazebo bergaya Jawa yang sempurna untuk bersantai di pagi atau sore hari sambil menikmati segelas kopi atau teh.

3. Villa Padi Pakem

Lokasi: Jl. Pakem – Turi, Pakem , Pakem, Sleman, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55582

Kapasitas Maksimal: 8 Tamu

Rekomendasi Vila

Jika kamu mencari akomodasi vila di Yogyakarta yang menawarkan atmosfer khas Jogja, pertimbangkan Villa Padi Pakem. Vila dengan private pool ini menampilkan arsitektur khas Yogyakarta dan dikelilingi oleh taman yang asri, menciptakan suasana yang menyegarkan.

Vila dengan private pool ini menawarkan 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 8 tamu. Selain private pool, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti dapur lengkap dengan peralatan masaknya, bathtub, meja billiard, dan berbagai ruang penunjang aktivitas selama menginap di sini.

4. The Kharma Villas

Lokasi: Jalan Padma, Palagan, Ngaglik, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55581

Kapasitas Maksimal: 6 Tamu

Rekomendasi Vila

The Kharma Villas adalah pilihan akomodasi ideal jika kamu ingin staycation atau liburan bersama keluarga dengan fasilitas bintang 5. Vila modern ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk ruang makan, dapur, dan area keluarga yang luas, serta private pool yang juga cukup besar, sehingga kamu akan merasa sangat nyaman selama liburan.

Dengan 3 kamar tidur, vila dengan private pool di Yogyakarta ini dapat menampung hingga 6 tamu. Vila yang luas ini akan membuat berkumpul bersama keluarga atau sahabat di The Kharma Villas menjadi lebih menyenangkan!

5. Grand Bale Home Villa

Lokasi: Jalan Karangjati, Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Yogyakarta, Indonesia, 55184

Kapasitas Maksimal: 8 Tamu

Grand Bale Home Villa - Vila dengan private pool di Yogyakarta

Rekomendasi vila dengan private pool di Yogyakarta selanjutnya adalah Grand Bale Villa yang terletak di Jalan Karangjati. Vila ini memiliki 3 kamar tidur dan dapat menampung hingga 8 tamu. Selain private pool, vila ini juga menawarkan banyak fasilitas lainnya, dengan desain modern yang luas dan suasana yang terasa homey.

Suasana di sekitar vila dengan private pool ini cukup tenang dan asri, sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat getaway sejenak bersama keluarga atau sahabat, untuk menepi dari kesibukan sehari-hari di kota.

6. Radika Paradise Villa & Cottage

Lokasi: Jl. Pantai Selatan Jawa Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Tepus, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55883

Kapasitas Maksimal: 10 Tamu

Radika Paradise Villa & Cottage - Vila dengan private pool di Yogyakarta

Jika kebanyakan rekomendasi vila dengan private pool di Yogyakarta sebelumnya memiliki desain khas Jogja, Radika Paradise Villa & Cottage menawarkan pilihan untukmu yang mencari akomodasi dengan desain kekinian dan instagramable. Kamu bisa memilih dari berbagai vila dan cottage yang tersedia, sesuai dengan kebutuhanmu.

Dari berbagai pilihan tersebut, kamu bisa memilih “Villa Standard Private Pool,” yang cocok untuk liburan romantis berdua karena vila ini hanya untuk dua orang tamu. Jika kamu liburan bersama keluarga atau sahabat, coba “Villa Family Private Pool Sea View,” yang menawarkan kapasitas lebih besar dan pemandangan langsung ke laut.

7. Maharani Villa Jogja

Lokasi: Jl. Bantul Gg Sumonegoro No 293 Dongkelan Sewon, Sewon, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia.

Kapasitas Maksimal: 13 Tamu

Maharani Villa Jogja - vila dengan private pool di Yogyakarta

Maharani Villa Jogja adalah pilihan vila dengan private pool di Yogyakarta yang ideal untukmu jika mencari akomodasi untuk rombongan. Vila ini menyediakan 4 kamar tidur yang luas dan dapat menampung hingga 13 tamu.

Vila dengan private pool di Yogyakarta ini menawarkan suasana penuh sentuhan tradisional yang akan membawamu merasakan kehangatan Jogja tempo dulu. Selain private pool, vila ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamananmu, seperti ruang dapur, ruang keluarga yang sangat luas, WiFi, dan air panas.

8. Villa Arsyfa

Lokasi: Puri Pugeran Asri 2, Jl Nangka III Karangnongko Sanggrahan Maguwoharjo Depok, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55283

Kapasitas Maksimal: 8 Tamu

Villa Arsyfa - Vila dengan private pool di Yogyakarta

Rekomendasi vila dengan private pool di Yogyakarta selanjutnya adalah Villa Arsyfa. Vila ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 8 orang tamu. Cocok untuk berkumpul bersama sahabat atau keluarga, Villa Arsyfa juga menawarkan dapur dengan peralatan masak yang lengkap serta ruang keluarga yang nyaman.

9. Pondok Ijo Guesthouse & Villa Bougenville

Lokasi: Gg Kantil, Ngadinegaran MJ III/92, Mantrijeron, Mantrijeron, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55143

Kapasitas Maksimal: 2 Tamu

Pondok Ijo Guesthouse & Villa Bougenville - Vila dengan private pool di Yogyakarta

Pondok Ijo Guesthouse & Villa Bougenville adalah pilihan vila dengan private pool di Yogyakarta yang menawarkan suasana homey dan menenangkan. Vila ini memiliki interior yang instagramable dan dikelilingi taman asri, menambah kenyamananmu saat staycation atau liburan ke Jogja.

Sudah menemukan vila dengan private pool di Yogyakarta yang cocok untuk traveling kamu? Jika belum, masih banyak pilihan vila di Yogyakarta yang bisa kamu jelajahi. Temukan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan liburanmu, baik untuk keluarga, sahabat, atau liburan romantis. Pilihlah vila yang paling sesuai dengan preferensimu untuk memastikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan memuaskan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top